Review Laptop Acer Aspire Switch 10 - 2GB 500GB+32GB Windows 8.1



Informasi Laptop Terbaru- Pada kesempatan kali ini saya akan posting mengenai Review Acer Aspire Switch 10 - 2GB 500GB+32GB Windows8.1 . Acer Aspire Switch 10 telah didukung oleh prosesor Intel Atom Z3735 Bay Trail quad-core serta dipadukan oleh memori RAM sebesar 2 GB serta dikombinasikan dengan pengolah grafis dari Intel HD Graphics. Acer Aspire Switch 10 berfungsi Sebagai tablet serta sebagai laptop bila dihubungkan dengan keyboard dock, berikut saya akan sajikan beberapa keunggulan-keunggulannya antara lain:



Acer Aspire Switch 10

Kinerja yang handal


Laptop Acer Switch 10 menggunakan prosesor Intel Atom Z3735, Bay Trail quad-core generasi terbaru yang mempunyai kecepatan 4 x 1,33 GHz dengan clock speed turbo sampai 1,83 GHz. Prosesor ini merupakan seri Bay Trail terbaru yang bertenaga akan tetapi hemat  dengan energi (TDP kurang dari 4 watt). Seluruh navigasi windows dapat dijalankan dengan lancar, berkat RAM 2 GB nya,  termasuk saat menggunakan Switch 10 untuk membuka puluhan tab dalam browser dan memutar video FullHD sekaligus.


Acer Aspire Switch 10


Desain Elegan


Acer Aspire Switch 10 didesain cukup apik dan elegan serta merupakan tablet dengan layar sentuh berukuran 10 inci, ukuran yang seimbang antara luas layar yang memadai dan portabilitas tablet. layar Acer Switch 10 telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang paling baru, sehingga memiliki ketahanan terhadap benturan, gesekan, dan goresan yang sangat baik, jadi tidak perlu menggunakan screen protector lagi dan tidak perlu khawatir layar tergores saat digunakan. Layar yang digunakan juga berkualitas, dengan teknologi Zero Air Gap yang memastikan jarak panel dengan lapisan kaca seminimal mungkin sehingga mengurangi pantulan cahaya dan menghasilkan gambar yang cerah. Switch 10 juga menggunakan panel IPS dengan resolusi HD (1366x768 piksel), sehingga memiliki sudut pandang yang lebar. Memang resolusinya belum Full HD, tetapi untuk tablet berukuran 10 inci, resolusi HD sudah bagus, resolusi yang serupa juga digunakan oleh Asus T100 yang sama-sama berlayar 10 inci. Untuk penggunaan luar ruangan, teknologi LumiFlex akan meningkatkan kecerahan layar untuk melawan sinar matahari yang terik, saat dicoba mengaktifkan fungsi tersebut, layar memang tampak lebih jelas terbaca, tetapi tetap saja lebih disarankan untuk mencari tempat yang tidak terlalu terik.

Simpel dan Ringan


Acer Aspire Switch 10 merupakan tablet maupun laptop yang tampil sangat kompak dan ringan,  yaitu dengan berat tablet 585 gram dan ketipisan 8,9 mm, serta apabila terhubung dengan dock keyboard, beratnya menjadi 1,1 kg saja, sehingga dapat dengan mudah dibawa ke mana saja, tanpa khawatir kelelahan dalam membawanya.


Acer Aspire Switch 10

 Kapasitas penyimpanan yang besar dan baterai yang tahan lama

Acer Aspire Switch 10 didukung dengan harddisk 500GB untuk menyimpan berbagai data berharga anda dalam jumlah besar, tanpa khawatir kekurangan ruang penyimpanan. Harddisk tersebut hanya ditanamkan di keyboard dock. Dan perlu diperhatikan untuk mengeject harddisk saat melepas tablet dari docknya supaya  data anda tidak corrupt. Dalam urusan daya, Baterai Acer Switch 10 dapat bertahan hingga selama 8 jam pada penggunaan sehari-hari dalam pemakaian wajar (pengetikan dan browsing).Dan bila menonaktifkan wifi dan menggunakan Switch 10 untuk sekadar membaca ebook atau mendengarkan lagu, baterainya dapat bertahan  hingga selama 10 jam.


Konektivitas
Dalam urusan konektivitas nirkabel, Switch 10 telah memiliki bluetooth versi 4.0 yang tentunya sangat hemat energi, yang mana dapat digunakan untuk menghubungkan tablet dengan perangkat lain seperti mouse, smartphone, atau headphone wireless. Serta Switch 10 juga dilengkapi dengan WiFi 802.11 a/b/g/n yang berjalan pada dual-band (2,4 dan 5 GHz) yang memiliki range dan kecepatan transfer yang baik, sehingga anda dapat leluasa berselancar didunia internet.



Spesifikasi Acer Aspire Switch 10 - 2GB 500GB+32GB
Model    Switch 10
Prosesor  Intel Atom Z3735 Bay Trail      quad-core                     
Kecepatan  4 x 1,33 GHz dengan clock speed turbo sampai  1,83 GHz
Ukuran (L x W x H cm)    28 x 25 x 3
Ukuran Layar 10.1 Inch
Hard Disk             500 GB
Kapasitas Penyimpanan               32 GB
RAM      2 GB
Berat    1,1 Kg
Memori Grafis   2
Sistem Operasi windows 8.1
Harga    RP 5.990.000
Garansi produk                 12 month